RENO MEMANGGIL DALAM ACARA SILAHTURAHMI DAN ULANG TAHUN PAC PEMUDA PANCASILA KE 2 TANJUNG KARANG TIMUR

RENO MEMANGGIL DALAM ACARA SILAHTURAHMI DAN ULANG TAHUN PAC PEMUDA PANCASILA KE 2 TANJUNG KARANG TIMUR

www.sipronews.com Bandar Lampung Bung Reno memanggil dalam acara silahturahmi memperingati hari ulang tahun Pemuda Pancasila PAC Tanjung Karang Timur yang kedua pada tanggal 21 November 2021 yang di selenggarakan di  De.Sky Resto & Lounge (Grand Karaoke Enggal) pada pukul 10.00 wib s.d 15.00 wib di hadiri oleh kurang lebih 300 orang dan tamu undangan dari Pengurus MPC Kota Bandar Lapung Cristopan Deswansyah, ptpn7 Unit Kedaton Into Indrady ST.MM, Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri Bandar Lampung Saprudin, Ketua Gapensi Kota Bandar Lampung LW Furson, Kapolsek Tanjung Karang Timur, KNPI, AMPL, Tokoh Agama dan Srikandi.

Bahwa organisasi Pemuda Pancasilah adalah milik kita bersama dimana organisasi ini adalah rumah tempat bernaung dari segala macam cuaca, rumah yang menyejukan disaat panas dan menghangatkan disaat hujan, rumah yang menjadi hidup, karena kebersamaan para penghuninya,  hanya kebersamaan inilah yang memungkinkan  kita bertahan dan bangkit dari berbagai macam badai, termasuk badai menghempas diseluruh dunia yaitu badai pandemi.

Bahwa Silahturahmi ini juga terkandung dalam sabda Nabi Muhammad SAW : Barang siapa ingin murah rezekinya dan panjang umurnya, maka hendaklah mempererat tali hubungan silahturahmi (HR.Buhari).

Seperti dalam pantun "Bila kita ketanah suci, berziarahlah kemakam nabi, bila tiada silahturahmi, komunikasi  menjadi mati. Semoga PAC Tanjung Karang Timur dibawah Kepemimpinan Bung Reno Semakin jaya Aamiin.