Satu Keluarga Nyaris Tewas, Tabrak Truk Tronton.!!!

Satu Keluarga Nyaris Tewas, Tabrak Truk Tronton.!!!
Detik - detik sesaat setelah kejadian.

SIPRONEWS.COM Kecelakaan antara pengendara dan truk kontainer gegerkan warga Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel pada  Rabu (23/12/2020).

Peristiwa ini terjadi di jalan Ahmad Yani Kilometer 40 tepatnya di simpang empat lampu merah depan Pasar Batuah Martapura.

Diketahui bernama Nor Hana (35), Aqila (11), dan Aulia Rahma (6).

Akibat kejadian tersebut anak paling kecil lukanya parah sobek bagian paha. Aqila yang berumur 11 tahun hanya luka lecet sedikit, dan ibunya luka robek bagian kaki.

Kejadian berawal dari korban datang dari Jalan Batuah dari arah lurus mau menyeberang menuju Pasar Batuah Martapura. Di saat bersamaan, truk kontainer sedang melintas dari arah Banjarbaru menuju Hulu Sungai. Posisinya itu si korban yang menabrak truk. Setelah tertabrak sempat terseret.

Korban Kecelakaan Jalan A Yani KM 40 tepatnya di simpang 4 Pasar Batuah Martapura , Kab. Banjar, Kalsel dinyatakan meninggal dunia saat menjalani perawatan di IGD RSUD Ratu Zalecha Martapura, Rabu (23/12/2020) sekitar pukul 16.40 Wita.

Korban yang meninggal adalah anak berusia 6 tahun. Kabar duka ini juga dibenarkan Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Faizal Rahman melalui Anggota Unit Laka, Bripka Mujianto.

Pengemudi truk telah diamankan di polsek terdekat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.